Usai Sholat Idul Adha, Warga Blok 6 Griya Martubung Sembelih 5 Ekor sapi & 3 Ekor Kambing -->

Usai Sholat Idul Adha, Warga Blok 6 Griya Martubung Sembelih 5 Ekor sapi & 3 Ekor Kambing

11 Agustus 2019, 11 Agustus
MARTUBUNG, BOS- Gema takbir terus berkumandang dari panitia pelaksana Qurban hari raya Idul Adha 1440 H di Perumnas Griya Martubung, Blok VI, Lingkungan 18 pada Minggu (11/8/2019).

Sejumlah warga dan keluarga juga tampak antusias berfoto dengan hewan yang di Qurbankan. Dan tampak juga sejumlah anak yang menangis melihat sapi dan kambing yang dikurbankan orang tuanya disembelih.

Ketua Panitia Pelaksanaan Drs Eddy Syahrial MS menjelaskan, pada hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini ada peningkatan dari tahun semalam. Karena lima ekor sapi dan tiga kambing untuk disembelih.

"Untuk jumlah sapi yang dipotong itu totalnya lima ekor dan untuk kambing itu jumlahnya tiga ekor. Kalau dibandingkan dengan tahun lalu ada peningkatan. Tahun lalu hanya empat ekor lembu dan tiga ekor kambing," kata  di Syahrial selaku ketua panitia Qurban.

Sambungnya, daging Qurban ini kita bagikan terutama khususnya dilingkungan ini. Dan juga akan kita bagikan diluar lingkungan serta dibagikan untuk anak yatim piatu," tandasnya. (Ban)

TerPopuler