Satuan Satlantas Polres Belawan Gelar Operasi Patuh Toba 2019

Ket Foto: Kasat Lantas Polres Belawan MH Sotorus Saat
BELAWAN, POC- Petugas Satlantas jajaran Polda Sumut akan melakukan Operasi Patuh Toba 2019. Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran akan menggelar razia, Kamis (29/8/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, melalui Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2019, akan digelar selama dua pekan.

“Operasi tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019 mendatang,” Ujar Kasat Lantas.

Konsep dalam operasi Patuh, lanjut AKP MH Sitorus, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas dan fatalitas korban,” ungkap MH Sitorus.

“Dengan mengedepankan tindakan preventif dan represif. Ada delapan sasaran perioritas pelanggaran yang nantinya akan dilakukan,” kata orang nomor satu di Satuan Lalu Lintas Polres Belawan itu.

Sambungnya, Kami dari satlantas mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada. Penting untuk mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan,” pungkasnya. ( Ban )
Lebih baru Lebih lama