Kapolres Belawan Mendapat Ucapan Terimakasih Dari Orang Tua Almarhum Balita Penderita Sindrom Nefrotik -->

Kapolres Belawan Mendapat Ucapan Terimakasih Dari Orang Tua Almarhum Balita Penderita Sindrom Nefrotik

17 Juli 2019, 17 Juli
BELAWAN, BOS- Orang tua balita penyandang Sindrom Nefrotik atau disebut penyakit kelainan ginjal datang ke Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa (16/7/2019).

Kedatangannya adalah untuk mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas pemberian bantuan yang diberikan kepadanya pada beberapa minggu yang lalu.

Supriadi mengucapkan terima kasih kepada kapolres belawan AKBP Ikhwan atas bantuan biaya perobatan yang tak terhingga nilainya terhadap almarhum anaknya yang sempat dirawat di RSU DR Adam Malik Medan selama kurang lebih dua hari dua malam karena penyakit yang dideritanya.

“Saya atas nama orang tua dari almarhum mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres, karena sudah begitu baik dengan kerendahan hati bapak mau membantu kami masyarakat miskin ini,” ucap Supriadi sembari menghapus air matanya.

Menanggapi ucapan yang disampaikan Supriadi, Kapolres mengatakan bahwa sebenarnya sudah direncanakan balita tersebut akan di rujuk ke RSU Mitra Medika Jalan KL.Yos Sudarso Km.7.5 Tanjung Mulia Medan.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah membicarakan dan sekaligus mendapat izin dari pihak pemilik rumah sakit untuk memberikan bantuan dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Saya sudah merencanakan anak tersebut akan dirujuk ke RSU Mitra Medika,namun nasib berkata lain, Allah Swt memanggil terlebih dulu,” sebut Kapolres Belawan AKBP Ikhwan.

Sambungnya, intinya marilah kita selalu ikhlas dan menerima takdir Allah Swt, jalani hidup dengan baik dan sayangi keluarga kita," ucap Perwira yang berpangkat Melati Dua itu. (Ban)

TerPopuler