Polsek Hamparan Perak Gelar Acara Halal Bihalal & di Hadiri Kapolres Belawan -->

Polsek Hamparan Perak Gelar Acara Halal Bihalal & di Hadiri Kapolres Belawan

19 Juni 2019, 19 Juni
HAMPARAN PERAK, BOS- Polsek Hamparan Perak mengadakan halal bi halal yang di gelar di halaman Mapolsek Hamparan Perak, Selasa (18/6/19).

Adapun tujuan acara tersebut guna mempererat tali silaturahmi antara jajaran polri dengan masyarakat.

Perwira berpangkat melati satu itu mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan suasana hari raya idul fitri 1440 H.

"Saya atas nama Kapolsek Hamparan Perak mengucapkan Minal Aidin Wal fa'izin mohon maaf lahir dan batin. Kegiatan ini kami gelar untuk menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, TNI," ucap Kompol Azuar.

Lanjut dikatakannya, melalui acara ini berharap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dapat juga menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya mengajak semua masyarakat untuk menghormati keputusan  MK dalam sidang Pilpres nanti, karena siapapun yang menang dan yang kalah adalah putra- putra terbaik negara ini. "Saya juga berpesan untuk jangan mudah percaya dengan berita hoak," ujar Kapolsek.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan juga mengatakan kepada media. Dirinya hanya menghimbau kepada masyarakat untuk sama- sama menjaga dan menciptakan kamtibmas disetiap lingkungannya masing-masing. "Mari kita bersama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang telah berjalan baik ini dan kita tolak segala bentuk kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca putusan MK terkait sidang pilpres nanti," tegas Kapolres Belawan.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,  Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan, Kanit Intel Iptu Nasir, Sekcam Hamparan Perak Agus Salim, Koramil 12/HP, Seluruh Kades Se Hamparan Perak, Toko Pemuda, Toko Agama, OKP, Ormas, seluruh Kadus Se Hamparan Perak dan masyarakat. (Ban)

TerPopuler