Perpisahan Murid Sekolah MAN 4 & MTS N 4 Martubung Berjalan Sukses -->

Perpisahan Murid Sekolah MAN 4 & MTS N 4 Martubung Berjalan Sukses

04 Mei 2019, 04 Mei
MARTUBUNG - Acara Perpisahan Kelas XII di sekolah MAN 4 martubung  berjalan lancar serta diikuti sebanyak 276 siswa yang telah selesai melakukan Ujian Nasional, Rabu (1/5/2019).

Dilaksankannya acara tersebut kesepakatan bersama dengan Kepala sekolah dan Orang tua murid yang seminggu sebelumnya sudah di rapatkan bersama.

276 (dua ratus tujuh puluh anam) siswa dan dinyatakan 100% ( seratus persen) berhasil melaksanakan ujian nasional ditahun 2019 ini.

Sebanyak 38 orang siswa mendapat undangan untuk ujian masuk ke perguruan Tinggi Negeri dan swasta, serta yang lulus hanya 29 orang yang berhasil masuk ke Universitas.

Syarifuddin ,Spdi, MA selaku Kepala sekolah MTS mengatakan, bahwa setiap tahunnya kita terus mengadakan acara seperti ini dan semua berkat kerjasama guru- guru yang mengajar dan orang tua murid bahkan tahun ini pula jumlah siswa yang lulus berjumlah 45 orang," kata Syarifuddin.

Sambungnya, "Saya sampaikan bahwa sekolah MTS N 4 ini telah mendapat juara 2 favorit dalam perlombaan Paskhibra sekota Medan yang diselenggarakan sejak tanggal 19 s/d 21 April yang dengan tema 'Be light in the Dark'," ucap kepala sekolah MTS.

Terpisah, Netty Zakiah SPd MPd saat dikonfirmasi dengan awak Media mengatakan, "Selama saya masih memimpin, harapan kedepannya semoga siswa MAN 4 lebih sukses kedepan. Dan guru- guru yang mengajar di MAN 4 ini akan tetap dapat menjaga nama baik madrasah, terus tetap menjaga akhlak yang berpedoman pada Al-Quran dan motivasi untuk anak dengan pengalaman belajar 3 tahun," tegas Netty Zakiah selaku kepala sekolah MAN 4.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam acara tersebut Kakamenag H Impun Siregar MA, Kapolsek Medan Labuhan diwakili oleh AIPTU j Pane, Koramil 10/ ML yang di wakili Babinsa Sutrisno, KUA Medan Labuhan Drs H Syamsul Bahri MA, Kepala Sekolah MAN 4 Netty SPd ,  Kepala Sekolah MTS MAN4 Syarifuddin SPdi , dan  Guru- Guru Pengajar MAN 4 serta Orang tua murid. ( Laban )

TerPopuler