PT Coca-Cola Amatil Dan Yayasan Budaya Hijau Indonesia Tanam 5000 Pohon -->

PT Coca-Cola Amatil Dan Yayasan Budaya Hijau Indonesia Tanam 5000 Pohon

02 April 2019, 02 April
MEDAN DELI - PT.  Coca cola Amatil Indonesia Medan bersama Yayasan Budaya Hijau Indonesia  medan  melaksanakan penanaman  5000 pohon atau penghijauan di pinggir bantaran sungai deli  .
Kelurahan Kota Bangun, Medan Deli yang menjadi posko pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri wakil wali kota medan Ir.H .Ahkyar nasution serta pejabat pemerintah kota  ( pemko medan  ) juga tokoh masyarakan dan para siswa siswi setingkat SD SMP SMA sebanyak lebih kurang 200 peserta.

Ahmat nasoha , Corporate Affairs Executive dari CCAI  ( Coca cola amatil indonesia  ) secara simbolis menyerah kan 300  karung  untuk tempat sampah dan beberapa tong sampah untuk terciptanya linkungan sehat bersih dari sampah.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penanaman bibit pohon yang di tanam di pinggiran sungai deli bersama sama dengan masyarakat  bertujuan melestarikan peng hijauan dan menjaga ke indahan bantaran sungai deli pada khususnya.wakil wali kota yang di dampingi camat medan deli  Fery suheri sos. Melakukan penanaman beberapa pohon sebagai simbolis juga melakukan pemberaihan areal punggiran sungai deli yang ada di wilyah kelurahan kota bangun.

Wakil wali kota AHKYAR NASUTION  mengatakan .pentingnya untuk hidup sehat dan bagi masyarakat yang ada di pinggiran sungai deli pada khususnya agar bisa melestarikan penghijauan dan kebersihan sungai deli.agar dapat menciptakan alam yang bersih dan ke indahan daerah kita sendiri. Untuk masyarakat yang ada di kel.kota bangu ini agar bisa menjaga kebersihan dan merawat pohon yang sudah di tanam ini.tegas wakil wali kota.

Sementara Ahmad nasoha ( humas CCAI Medan ) mejelaskan ,  kami selalu ikut serta dalam kegiatan peduli linkungan dan menjadi kewajiban kami sebagai perusahaan yang berada di sekitar  sungai deli untuk selalu melestarikan sungai deli atau dimana pun kami berada.juga kami akan besinerja kepada mayarakat untuk terciptanya linkungan bersih dan indah. ( Ban )

TerPopuler