Hadiri Pengajian Ibu-Ibu. Rizki :"Izinkan kami untuk membangun dan mengabdikan diri pada bangsa"

MEDAN - Melanjutkan kegiatannya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Camellia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir turut menghadiri acara pengajian ibu-ibu yang digelar di rumah Ibu Ati, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Selasa 19 Maret 2019.

Dalam kegiatannya, Camel tak hadir sendirian, melainkan turut bersamanya Caleg DPRD Kota Medan Dapil Medan 5, M. Afri Rizki Lubis, SM. Usai mengikuti pengajian, Camel dan Rizki yang diberi kesempatan berbicara pun langsung memohon restu kepada ibu-ibu pengajian yang hadir kepada agar kiranya dapat mendukung mereka untuk menjadi anggota Dewan pada pelaksanaan Pileg 17 April 2019 mendatang.

"Kami mohon restu dan doa ibu-ibu yang hadir hari ini ya agar kami berdua bisa menjadi anggota dewan selanjutnya," sebut Camel dan Rizki.

Lebih lanjut, Camel mengatakan, saat ini sudah memasuki era 4.0, yakni segala sesuatunya berkaitan dengan teknologi. Sehingga masyarakat kita pun dituntut untuk bisa melek teknologi.

"Kita bisa lihat sendiri sekarang kan' bu, semua-semuanya sudah menggunakan teknologi. Artinya, sebagai masyarakat juga harus melek akan perkembangan teknologi saat uji agar kita tidak tertinggal oleh perkembangan zaman," jelas Camel seraya menyebutkan persaingan ke depan juga akan semakin sulit jika tidak melek teknologi.

Sementara itu, M. Afri Rizki Lubis, SM mengatakan, sekarang ini sudah saatnya bagi kaum muda untuk bergerak dan membangun negeri ini agar lebih baik lagi. Seperti halnya ia dan juga Camel yang masih terbilang muda, namun sudah terjun ke dunia politik.

"Saya ini baru 23 tahun bu. Dan Kak Camel juga masih muda. Sekarang ini memang sudah waktunya yang muda-muda ini bergerak. Karena apa, karena semangat anak-anak muda ini masih kuat. Makanya izinkan kami untuk bisa membangun bangsa dan mengabdikan diri kami pada negeri ini ya bu," sebut Rizki.

Sebelum meninggalkan tempat, Camel dan Rizki juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan ibu-ibu pengajian tersebut. Bahkan diantara ibu-ibu tersebut yang meminta untuk berswafoto dengan Camel dan juga Rizki. (Rel/red)
Lebih baru Lebih lama