Dukung Kemeriahan PRSU, PLN Sokong Listrik 100% Tanpa Genset




MEDAN
Pekan Raya Sumatera Utara, menjadi sebuah ajang bergengsi tempat setiap korporasi maupun Pemerintah Daerah menampilkan inovasi dan program yang dimiliki. Tak kalah bergengsi, PLN UIW Sumut pun turut berpartisipasi dalam PRSU 2019 ini dengan mengusung tema LiFE : Listrik Festival.
PRSU ke-48 ini telah dibuka  Gubsu Edy Rahmayadi ,Jumat (8/3). Pembukaan yang meriah ini tentunya didukung oleh PLN 100% melalui jaringan listrik yang handal tanpa menggunakan genset maupun Unit Power Supply (UPS).
Hal ini dikuatkan oleh statement General Manager PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto yang mengatakan bahwa saat ini listrik PLN sangat handal dan mengusung Go-Green, bahkan sampai perhelatan sebesar PRSU 2019 pun mampu didukung kelistrikannya tanpa perlu dibantu oleh genset ataupun UPS.
“Kami dukung 100% tanpa padam, listrik kami sangat handal untuk mendukung perhelatan akbar selama 30 hari ini,” kata Feby di Medan, Sabtu (9/3).
Menurutnya, selama perhelatan PRSU 2019 ini, PLN melalui LiFE : Listrik Festival menyediakan jasa penambahan daya, pembayaran rekening listrik maupun pembelian token listrik, serta akomodasi penjualan motor listrik dan alat elektronik dengan harga khusus di booth PLN.
PLN juga saat ini memberikan program diskon penambahan daya sebesar 50%, serta jika ingin menambah diskon sebesar 75% dan 100%, pelanggan diharuskan memenuhi syarat tertentu. “Jika pelanggan ingin mendapat diskon 75%, maka harus menunjukkan bahwa pelanggan memiliki kompor induksi atau motor listrik. Dan jika pelanggan ingin mendapatkan diskon 100%, maka pelanggan harus menunjukkan bahwa pelanggan memiliki mobil listrik,” kata Feby.
PLN berharap melalui PRSU 2019 ini, pelanggan dapat dimudahkan untuk dilayani secara cepat untuk program diskon penambahan daya ini dan juga pelanggan yang datang ke booth PLN dapat menikmati rangkaian acara yang akan diadakan oleh PLN selama PRSU 2019 berlangsung. (Dame)

Lebih baru Lebih lama