"TNI Bersama Rakyat", Kelurahan Besar Labuhan Apresiasi Danramil 10/ML

LABUHAN - Komandan Koramil 10/ML, Kapten Infatri P Purba melaksanakan gotong Royong bersama Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan di Mesjid Jamik Martubung Jalan Kolonel Yos Sudarso KM 13 Lingkungan VII Kelurahan Besar.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan pencanangan Perwal dan Pemko dengan motto rumah Bersih dan lingkungan sejuk serta nyaman hal ini dilaksanakan setiap minggu pada akhir pekan. Namun kesempatan kali ini, Koramil mengambil peran dengan thema Pelaksanaan Karya Bakti TNI .

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Seklur Besar Elias Padang , Koramil 10/ Ml Kapten Infantri P. Purba dan anggota yaitu Serma T. Pardede , Serma R. Purba , Serka Irzal, Serka Rinaldi , Serka Dharmansyah , Serka Narshan , Sertu Subagio , Sertu Budi, K. , Sertu Hari, W. , Serda Trisno, Serda Triyoso , Serda Haryoso , Serda Adi Erian , Serda Saiful  , masyarakat serta kepala Lingkungan .

Ketika dikonfirmasi Danramil10/ML Kapten Infantri P Purba mengatakan kegiatan hari ini merupakan Karya Bakti TNI dengan Masyarakat dimana selama ini masyarakat sangat mendambakan peran TNI Bersama Rakyat.

"Makanya kita mulai kini tetap adakan giat Gotong Royong dan kita juga hadirkan seluruh Anggota dan masyarakat serta Kepling. Apalagi belakangan ini terjadi banjir disebabkan oleh Parit yang selalu tersumbat dan untuk itu kita mengambil sikap dan bekerja sama dengan pihak kelurahan serta masyarakat untuk membersihkan paret - paret agar air bisa lancar mengalir dan saya harapkan juga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan melainkan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan," ucapnya.

Terpisah Lurah Besar yang diwakili oleh Seklur Ellias Padang  mengatakan ia sangat mengapresiasi kinerja TNI khususnya Koramil 10 ML yang kita undang untuk kegiatan ini tampak sangat semangat dan mendukung program Gotong Royong.

"Ini baru pertama kita bersama dengan Danramil yang tampak sinergiritas kegotongroyongan yang selama ini saya saksikan sangat antusias berolah raga khususnya kebersihan lingkungan karena dalam agama juga ada pepatah mengatakan kebersihan adalah sebagian dari Iman. Saya selaku Seklur sangat berterima kasih kepada Bapak Koramil yang mau bersama dalam kegiatan Gotong Royong ini. Dan harapan saya kedepan agar tetap selalu eksis dalam kegiatan seperti ini dan juga kegiatan - kegiatan Lain," harapnya. (Ban)
Lebih baru Lebih lama