Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Futsal Perebutkan Piala WATAKMU

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin, Ketua PWI Sumut Hermansyah dan ketua panitia pelaksana Rustam Effendi membuka secara resmi kegiatan turnamen futsal memperebutkan piala WATAKMU dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di lapangan Stadium Futsal Jalan Kol. Yos Sudarso Km 6, Medan Deli, Rabu (27/02/2019).

Dalam acara pembukaan Turnamen ditandai dengan tendangan perdana oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang turut disaksikan 28 tim peserta Futsal.

Dari laporan ketua panitia pelaksana turnamen Futsal Rustam Effendi mengatakan acara turnamen ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diikuti 28 tim Futsal, Kami mengucapkan terimakasih atas adanya dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya acara turnamen ini " Katanya.

Lanjut Rustam, Dengan adanya kegiatan turnamen futsal ini, Diharapkan terjalin lebih erat lagi hubungan insan Pers dengan instansi Pemerintah dan swasta " Ucapnya.

Sementara Ketua PWI Sumut Hermansyah, mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini, Kami berharap para wartawan yang ikut turnamen disini juga nantinya ikut UJI kompetesi wartawan sehingga kedepannya kegiatan olahraga wartawan dapat ditingkatkan pada jenjang prestasi nasional " Ucapnya.

Lanjut Hermansyah, Kita mengapresiasi pada tahun politik ini kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan bisa mendinginkan situasi dalam menjaga Kamtibmas," Mari jaga sportivitas olahraga, siapa pun pemenangnya mari kita hargai yang terpenting menjalin hubungan baik dalam meraih prestasi berolahraga " Ucapnya.

Kadispora Kota Medan Marah Husin mengatakan pesan Walikota Medan untuk senantiasa sportivitas dalam berolahraga guna mencapai prestasi, Kegiatan berolahraga lewat turnamen futsal juga ini penting bagi generasi muda sehingga dapat mencegah hal tak diinginkan dalam pergaulan diantaranya ancaman pengaruh narkoba serta tawuran," Kalah menang bukanlah persoalan yang penting kita jaga sportivitas berolahraga " Katanya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MHdalam kata sambutannya mengatakan turnamen futsal antar media dan instansi ini semoga berjalan dengan menjunjung sportivitas yang tinggi, Kalah menang itu soal biasa " Katanya

Kapolres mengajak para awak media dan instansi terkait guna turut menciptakan situasi kamtibmas kondusif jelang Pemilu, Semoga turnamen ini berjalan lancar dan aman kedepannya dapat berjalan lebih meriah lagi " Ucapnya. (Ban)
Lebih baru Lebih lama