Segudang Prestasi, SD Widya Darma Terima Trophy Dari Presiden Joko Widodo -->

Segudang Prestasi, SD Widya Darma Terima Trophy Dari Presiden Joko Widodo

11 Januari 2019, 11 Januari
LABUSEL - Dalam rangka peningkatan dan penilaian lingkungan di tingkat basis sekolah, pemerintah pusat bekerjasama dengan Menteri pendidikan dasar dan Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia menyerahkan trophy dan piagam penghargaan Presiden RI, Ir. Joko Widodo kepada Kepala Sekolah SD Widya Darma, Syahrul Latif yang di wakili Menteri Lingkungan hidup Republik Indonesia, Siti Nurbaya. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabakty, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Saat di temui Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, penyerahan trophy dan penghargaan berkat prestasi segudang SD Widya Darma PT Asam Jawa yang di sumbangkan hingga di tingkat nasional. 

"Pada tahun 2012, SD Widya  Darma PT Asam jawa penerima piagam penghargaan dan tropy hadiah tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, selanjutnya pada tahun 2013 mewakili Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengikuti lomba Adiwiyata tingkat Provinsi  Sumatera utara dan berhasil sebagai pemenang di tingkat Provinsi," ujarnya.

Karena prestasi dan penilaian panitia dan tim penilaian lingkungan tingkat provinsi, SD Widya Darma, selanjutnya dipercayakan mengikuti penilaian dan lomba Adiwiyata tingkat nasional  dan berhasil menerima piala dan tropy penghargaan juara tingkat nasional pada tahun 2015.

Dan pada tahun 2018 mengikuti lomba Adiwiyata Mandiri di tingkat nasional dan kembali sebagai pemenang Adiwiyata Mandiri 2018 tingkat nasional.

"Pemerintahan Labuhanbatu Selatan berterima kasih atas prestasi yang telah di dapatkan untuk mengharumkan nama  baik Labuhanbatu Selatan di tingkat nasional," bebernya. (Sulaiman)

TerPopuler