PT Pertamina Four I Sumbagut Laksanakan Sosialisasi Penyaluran BBM Migas -->

PT Pertamina Four I Sumbagut Laksanakan Sosialisasi Penyaluran BBM Migas

01 Februari 2019, 01 Februari
LABUSEL - PT Pertamina Four I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), BPM Migas melaksanakan sosialisasi implementasi Sub Penyaluran BBM Migas di Aula Grand Suma Blok Songo, Labuhanbatu Selatan,  Jumat (1/2/2019).

Dalam sambutannya, Comite BPH migas Pusat Jakarta, Yugi Prayogia mengatakan akan berupaya  melakukan penyaluran BBM migas ini lebih cepat dan memperpendek prosesnya hingga masyarakat dapat menikmati dengan cepat .

"Untuk inilah kegiatan dilaksanakan. Selain itu, hal ini telah di atur pada Peraturan Menteri ESDM Nomor 13 tahun 2018. Dan menurut data yang ada, ada 9 penyalur di Labuhanbatu Selatan ini," jelasnya.

Pada sambutanya, Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap menambahkan akan siap membantu  proses kepentingan masyarakat di bidang BBM Migas.

"pemerintahan Labuhanbatu Selatan mendukung progam ini dan menghindari korupsi dalam hal penggunaan BBM yang di gunakan transportasi pemerintahan Labuhanbatu Selatan," tegasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua komisi VII DPR -  RI, Gus Irawan Pasaribu mengatakan prihatin dengan kondisi harga BBM Subsidi di Labuhanbatu Selatan.

"Saya prihatin yang terjadi di tengah masyarakat saat ini, harga BBM bersubsidi di Labuhanbatu Selatan mencapai Rp 10.000/liter dan juga Elpiji 3 Kg ditingkat pengecer Rp30 Ribu/tabung. Untuk itu, kita juga berencana mencanangkan program anak pintar di Labuhanbatu Selatan," jelasnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Syahdian Purba, Asisten II,  Ir. Raikul Rahmad Harahap, anggota DPRD Partai Gerindra, H.Jubir Dalimunthe dan Sunardi  dari PT. Pertamina (Persero). (Sulaiman)

TerPopuler