Koramil 10/ML Giat Gotroy Di Kelurahan Nelayan

BELAWAN - Koramil 10/ML Kapten P. Purba giat laksanakan gotong Royong setiap 1 kali seminggu di Kelurahan Nelayan Kecamatan Medan Labuhan bersama Lurah Nelayan S. Pane.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan pencanangan Perwal dan Pemko bahwa Rumah Bersih dan lingkungan sejuk dan nyaman hal ini dilaksanakan setiap minggu pada akhir pekan , kesempatan kali ini Koramil mengambil peran dengan thema Pelaksanaan Karya Bakti TNI .

Ketika dikonfirmasi dengan Koramil10/ML Kapten P Purba mengatakan kegiatan hari ini merupakan Karya Bakti TNI dengan Masyarakat dimana selama ini masyarakat sangat mendambakan peran Abri Bersama Rakyat makanya kita mulai kini tetap kita adakan giat Gotong Royong apalagi belakangan ini sering terjadi banjir disebabkan oleh Parit yang selalu tersumbat dan untuk itu kita mengambil sikap dan bekerja sama dengan pihak kelurahan serta masyarakat untuk membersihkan paret - paret agar air bisa lancar mengalir ucap Koramil.

Terpisah Lurah Nelayan, "sangat mengafresiasi kinerja TNI khususnya Koramil 10 ML yang kita undang untuk kegiatan ini tampak sangat semangat dan mendukung program Gotong Royong dan ini baru pertama kita bersama dengan beliau yang tanpak sinergiritas kegotongroyongan yang selama ini saya saksikan sangat antusias berolah raga khususnya kebersihan lingkungan karena dalam agama juga ada pepatah mengatakan kebersihan adalah sebagian dari Iman," tegasnya.

"Saya selaku Lurah sangat berterima kasih kepada Bapak Koramil yang mau hadir dalam kegiatan Gotong Royong ini dan Harapan saya kedepan agar tetapselalu eksis dalam kegiatan seperti ini dan juga kegiatan - kegiatan Lain ucap lurah kegiatan gotongroyong ini dalam keadaan aman dan baik," terangnya. ( Ban ).
Lebih baru Lebih lama