Sosialisasi dan Kaderisasi Partai PDI-P Di Labuhanbatu Selatan -->

Sosialisasi dan Kaderisasi Partai PDI-P Di Labuhanbatu Selatan

18 Desember 2018, 18 Desember
LABUSEL - Bertempat di komplek perumahan perkantoran Dwi tunggal milik perusahaan PT Torganda Grup di laksanakan acara pengkaderan Caleg PDIP Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan ini  hadir, pada acara sosialisasi dan penyuluhan dan kaderisasi partai PDI-P  Labuhanbatu Selatan, beberapa caleg antara lain, Ir.Simon Silalahi, Netty Nur Sitorus, Faisal  Ridho, Nanang Azhari, Tumpal Siburian, Roly Fransiska Situmorang dan Sihar PH Sitorius mewakili kordes dari kecamatan Torgamba, Adi karta dan Hutasoit dari bukit 7 di PT Tasik raja Kecamatan Torgamba menyampaikan bahwa setiap ada pemilihan  rentan ada kecurangan.

Jumlah Daftar Pemilih tetap di lima kecamatan Labuhanbatu Selatan 187.626 pemilu tetap.

Selaku moderator  MC pada kegiatan ini Dame Lumbantobing . Kegiatan ini juga tidak terlepas dari pantauan  Bawaslu kabupaten labuhanbatu selatan.

Pada arahan dari partai PDI-P  yang di sampaikan Dame Lumbantobing, jadilah DPRD di masa depan yang dapat mengawasi pelaksanaan kerja pemerintahan ke depan .

Pada pandangan politiknya Sihar Sitorus caleg DPR -RI dengan nomor urut  dua, berharap agar kedepannya  lebih aktif memperhatikan, apabila  tidak komitmen dalam hal ini, "5 tahun kedepan  kita akan mengalami  kesulitan ekonomi dampak kesalahan yang dilakukan hingga masyarakat  mengalami penderitaan ekonomi dan hal lain karena kesalahan kita," ujarnya.

Menurutnya ( Sihar), PDI Perjuangan adalah salah satu partai terbaik saat ini yang memiliki momentum memajukan rakyat. Saat  pengusung yaitu Partai PDI-P  akan mengusung dan mendorong hingga ke garis  akhir.

"Maka kita berikan applus bagi partai pengusung yang kerja keras mendukung dan mendorong hingga ke garis finis," jelasnya. (Sulaiman ).

TerPopuler