Perayaan Natal PT PLN Regional Sumut Sukses -->

Perayaan Natal PT PLN Regional Sumut Sukses

18 Desember 2018, 18 Desember
MEDAN - BOS : Perayaan Natal keluarga besar PT PLN (Persero) Regional Sumatera Utara berlangsung hikmat, sukses dan meriah dengan thema ,”Yesus Kristus hikmat bagi kita”, dan sub thema, “Dengan semangat Natal , PLN Regional Sumatera Utara konsisten meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , di Griya Benn Convention hall Medan, Jumat (14/12).

Khotbah Natal disampaikan Pdt Drs Robert FH Silitonga MTh mengambil kotbah dari 1 Korintus 1:30a mengatakan, dengan perayaan Natal ini para karyawan PLN telah menghadirkan Firman Tuhan melalui koor nya yang tampil dengan fantastic. Yesus Kristus yang datang melawat manusia, sehingga manusia tidak perlu takut lagi. Kita mensyukuri , Yesus telah lahir di tengah kehidupan kita dengan membawa keselamatan.

Apakah Yesus telah jadi hikmat bagi kita?, kalau sudah ,kita tidak perlu cemas, takut dan tidak perlu stress, karena tantangan dan kebutuhan kita ada yang membantu mengatasinya,katanya.

General Manager PT  PLN Unit Induk Pembangunan  Sumatera Bagian Utara (UIP SBU)  Octavianus Padudung  mengajak karyawan PLN tetap konsisten meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta jadi garam dan terang. Bekerja efesien, andal, bisa membawa perbaikan dan keuntungan bagi perusahaan.

Kami sampaikan terima kasih pada manajemen dan panitia yang membantu suksesnya perayaan Natal ini, yang ditandai dengan banyaknya anggota PLN yang hadir. Semoga berkat Tuhan tercurah bagi kita dan karunia Tuhan Yesus terus menyertai kita,katanya.

Mewakili para GM PLN di Sumut, Weddy B Sudirman menyatakan mengapresiasi kerja panitia dengan suksesnya Natal itu, yang berbeda dengan tahun lalu , sehingga kita senang mengikutinya.

Umat Kristiani , sebagai umat pilihan yang berkarya di PLN diharapkan memberi konstribusi yang positif bagi perusahaan. Kita semua menjaga diri dalam bekerja pada tahun politik (2019) dan sebagai karyawan BUMN bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis,katanya mengingatkan.

Ketua panitia, Binaran Nainggolan mengatakan, perayaan Natal ini diikuti karyawan PLN regional Sumatera, ada dari Medan, Binjai, Belawan dan lainnya. Pada 9 Desember lalu juga telah diadakan bhakti sosial ke pantia asuhan,katanya.

Pdt Ngamani Damanik dalam doa syafaat mendoakan bangsa Indonesia tetap bersatu, demikian pula Presiden sampai pegawai terendah dalam bekerja takut akan Tuhan untuk kemudian dapat tercapainya kesejahteraan rakyat Indonesia. Juga didoakan suksesnya Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Pada perayaan itu dinyalakan lilin oleh Pdt Robert Silitonga, Ketua panitia Binaran Nainggolan, GM UIP SBU Octavianus Padudung, GM UIP Kitsum Weddy B Sudirman, mewakili GM PLN UIW Sumut Rino Hutasoit, dan Sugiyanto, Ricardo Sijabat ,Lasmaria Sijabat serta Ny Octavianus. Juga penyerahan piagam penghargaan dari panitia kepada para General Manager PLN di Sumut . Paduan koor yang tampil antara lain dari PLN UIP Sumbagut, PLN UIW Sumut,PLN UIP Kitsum, PLN UP 3 Medan,PLN UIK SBU , PIKK PLN Regional, drama musikal dan persembahan pujian The Boys Trio.(Dame)

TerPopuler