PAC IPK Medan Perjuangan Rayakan Natal -->

PAC IPK Medan Perjuangan Rayakan Natal

13 Desember 2018, 13 Desember
MEDAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Perjuangan merayakan Hari Natal bersama anak ranting Sekecamatan Medan Perjuangan di Wisma Bethesda Jalan Mesjid Taufiq, Kamis (12/12/2018).

Kegiatan perayaan Natal Tahun ini dihadiri oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Ir. Thomas Purba beserta Rombongan, Ketua PAC Medan Timur Dedy Marbun, Anggota DPRD Lancar, Pendeta S. Simorangkir, masyarakat serta seluruh Anggota IPK .

Dalam perayaan Natal kali ini dengan mengambil Thema Kamu tidak lagi kusebut anak tetapi adalah sahabatku (Johannes 15 :14-16 ) dan subthema melalui Perayaan Natal ini marilah kita menjalin kebersamaan dan kekerabatan serta rendah hati dalam lingkungan kita bermasyarakat maupun bernegara.

Ketua PAC IPK Medan Perjuangan Charles Sihombing dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam perayaan Natal Tahun ini yang pertama kami laksanakan dan pujisyukur kami panjatkan kepada tuhan kami bisa melaksanakan dan juga berkat dukungan dari Anggota dan masyarakat dan saya sangat berterima kasih yang sebesar- besarnya kepada Abangda Ketua DPD IPK Kota Medan Ir. Thomas Purba yang begitu bersedia meringankan langkah untuk datang menghadiri perayaan Natal kami Tahun ini demikian ucapnya.

Terpisah Ketua Thomas dalam pidatonya mengatakan bahwa baru kali ini PAC IPK Kota Medan melaksanakan Perayaan Natal setelah kemaren IPK sekota Medan juga merayakan dan saya pribadi sangat apresiasi kegiatan ini dan saya juga berharap agar kedepan PAC  IPK lain merayakan hal yang sama .

Ketua Thomas juga berharap bahwa dalam acara Natal ini jangan hanya sekedar Natal saja akantetapi Marilah kita menjalin kebersamaan dan kekerabatan serta rendah hati didalam lingkungan bermasyarakat dan bernegara sesuai dengan tema Natal demikian ucap Ketua Thomas. (Ban)

TerPopuler