MTQ Ke-II Dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Huta Godang Kec Sei Kanan Labusel Dibuka -->

MTQ Ke-II Dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Huta Godang Kec Sei Kanan Labusel Dibuka

31 Desember 2018, 31 Desember
LABUSEL - Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke II Dan Festival Seni Qasidah ke-2 Tingkat Desa Huta Godang Kecamatan Sei Kanan Labusel resmi dibuka di Dusun Aek Tobang Desa Hutagodang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Minggu (30/12/2018).

Hadir Kepala Desa Hutagodang, Akhir Sakban Tambak, Sekretaris Desa Basir, Polsek Sungaikanan AIPTU Jamluddin, Koramil 12/Langgapayung KOPTU Nurdinsyah, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Anak-.anak peserta Lomba.

Kepala Desa Hutagodang Akhir Sakban Tambak sambutan yang disampaikan Sekretaris Desa Basir. “Melalalui MTQ Ke II Dan FSQ Ke II tingkat desa Huta Godang Tahun 2018 mari kita
Jadikan ALQur,an sebagai landasan spritual untuk membangun kehidupan yang bermakna mewujudkan nasyarakat yang religius, maju dan makmur, ungkapnya.

Danramil 12/Langgapayung Kapten Inf B Manurung yangvdi sampaikan oleh  KOPTU Nurdinsyah,”Jauhi narkoba karena narkoba berbahaya. Peran serta masyarakat sangat diharapkan agar para generasi muda merupakan penerus bangsa dapat terselamatkan dari bahaya narkoba, harapnya pada kesempatan acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Ke II Dan Festival Seni Qasidah Ke II tingkat Desa Huta Godang.

Pada Penutupan acara dilakukan Persembahan, Tarian anak peserta lomba dari dusun Aek Tobang pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Ke II Dan Festival Seni Qasidah Ke II tingkat Desa Huta Godang dan pembukaan ditutup dengan doa.(Sulaiman)

TerPopuler