Camat Kampung Rakyat Lantik Rizki Zeinia Sebagai Kepala Desa Tanjung Selamat -->

Camat Kampung Rakyat Lantik Rizki Zeinia Sebagai Kepala Desa Tanjung Selamat

12 Desember 2018, 12 Desember
LABUSEL - BOS : Bupati Labuhanbatu selatan, H.Wildan Aswan Tanjung melalui Camat Kampung Rakyat, Ismail Suwito melantik Kepala Desa Tanjung Selamat, Rizki Zeinia di Aula Kantor Kecamatan kampung Rakyat Tanjung, Rabu (12/12/2018).

Turut hadir pada pelantikan ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Ahmad syukri, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP.Hitler Sihombing, Kepala Desa se- Kampung Rakyat, BPD, LPM serta perangkat Desa se-Tanjung Selamat.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu selatan, H.Wildan Aswan Tanjung melalui Camat Kampung Rakyat, Ismail Suwito mengucapkan selamat atas pelantikan Kepala Desa Tanjung Selamat.

"Selamat kepada pejabat Kepala Desa yang baru dilantik, teruskan perjuangan dan pembinaan dan pembangunan yang telah di programkan Desa,BPD, LPM, masyarakat, serta kerjasama yang baik pemerintah Labuhanbatu Selatan memberikan kepercayaan kepada ibu  Pj. Kepala Desa yang di lantik," ujarnya.

Ismail berharap Kepala Desa yang baru melanjutkan pembangunan serta dapat memotivasi dengfan baik. "Harapan saya agar pemerintah dan masyarakat Desa melanjutkan pembangunan, serta termotivasi dengan baik, Sehingga kedepan pembangunan dapat tercapai ,dan terintegritas," harapnya.

Pj Kepala Desa terlantik, Rizki ZaeniaS saat di wawancarai mengatakan bahwa sebagai pamong ia siap mengabdikan diri bagi Nusa dan Bangsa apalagi di Desa yang dipercayakan kepadanya.

"Saya sebagai Pj. Kepala Desa Tanjung Selamat akan meneruskan pembangunan di berbagai sektor, serta pembinaan manusianya,selagi diberikan kepercayaan oleh pemerintah tetap saya laksanakan sebaik mungkin melanjutkan program kepala desa almarhum semoga apa yang telah di kerjakanya menjadi amal ibadah kepala desa yang lama di terima Allah SWT,dan kesalahanya di ampuni, itulah yang akan saya lanjutkan  kerja bakti beliau di desa Tanjung selamat," jelasnya.

dari hasil pantauan wartawan, pelantikan Kepala Desa menggantikan Kepala Desa yang lama yang telah meninggal dunia karena sakit. (Sulaiman)

TerPopuler