Astaga!!! Ruang Belajar Dan Lapangan SMPN 3 Kampung Rakyat Memprihatinkan -->

Astaga!!! Ruang Belajar Dan Lapangan SMPN 3 Kampung Rakyat Memprihatinkan

01 Desember 2018, 01 Desember
Kondisi ruang belajar SMPN 3 Kampung Rakyat
LABUSEL - BOS : Kondisi ruangan belajar dan lapangan SMPN 3 Kampung Rakyat sangat memperihatinkan. Pasalnya setiap musim penghujan kerap diterjang banjir sehingga mengganggu murid untuk belajar. Terutama untuk mata pelajaran Olah Raga. Ironisnya, keadaan ini luput dari perhatian Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan, Sabtu (1/12/2018).
Kondisi Lapangan SMPN 3 Kampung Rakyat
Melihat keadaan ini, orang tua murid berharap agar pihak Pemkab Labuhanbatu Selatan agar memperhatikan Sektor Pendidikan khususnya SMPN 3 Kampung Rakyat. "Tolonglah kami pak, bagaimana anak-anak kami bisa bersekolah dengan baik, ruangan belajar dan lapangannya pun begitu," harap ibu yang namanya enggan disebutkan.

Namun sangat di sayangkan ketika dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMPN 3 Kampung Rakyat, Baringin Sitinjak tidak bersedia ditemui wartawan. Hal ini membuat para Awak media yang Selalu kecewa atas Kinerjanya. Ironisnya, dari pantauan wartawan ini terlihat ruang belajar murid tidak terpelihara.

Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Desa Teluk Panji II, Mariah Yuningsih Ekasari mengatakan bahwa pihaknya telah berulang kali menyampaikan keluhan warga di acara Musrembang Desa.

"Sebenarnya DPRD labuhanbatu selatan dapat membawa semua pengajuan termasuk penimbunan lapangan SMPN 3 Kampung Rakyat kemeja Banggar. Namun sampai saat apa yang di sampaikan oleh kepala sekolah SMPN 3 Kampung Rakyat Baringin sitinjak belum juga terlesasi, apakah hal  hanya menjadi isapan jempol doang,' bebernya. (Sulaiman)

TerPopuler