Tim PKK Provsu Monitoring Desa Aek Goti -->

Tim PKK Provsu Monitoring Desa Aek Goti

10 November 2018, 10 November
LABUSEL - BOS : Pembekalan dan Tim Penilaian  Desa Terbaik Tingkat Provinsi diadakan di Kantor   Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Labuhanbatu Selatan, Kamis (09/11/2018 ).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati labuhanbatu Selatan Drs Kholil Jufri Harahap, seluruh unsur Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, unsur Muspika 5 Kecamatan yang  ada di Labusel, Ketua Pengerak PKK dan unsur Pengurus Pemkab Labusel dan Kecamatan Silangkitang.

Sementara dari Pengurus PKK dari Provinsi Sumatera Utara Hadir mewakili Ketua PKK, Ibu Ny Yuni Rojali, Ibu Ny Rani Jufri, Ibu Ny Yusniar Marpaung dan mewakili pemerintahan dari Kantor Perlindungan Perempuan Anak  (PPA ) Provinsi Sumatera utara, Ibu Fatmawati.

Mewakili Pemerintahan Labuhanbatu Selatan Wakil Bupati dalam sambutanya, berharap dalam penilaian desa Terbaik tingkat Provinsi Desa Aek Goti dapat masuk menjadi desa terbaik dengan mengikuti seluruh seleksi.

Kepala Desa Aek Goti, Ahmad Rojali Siregar menyampaikan semua tentang kemajuan desa dan perkembangan, juga bagaimana menjalin kebersamaan masyarakat dalam membangun desa dengan kerjasama serta kebersamaan.

Camat Silangkitang, Saiful R Pulungan mengapresiasi bagi seluruh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Desa Aek Goti.

"Dari hasil penilaian tim monitoring serta lainya tentang Desa Aek Goti dan narasumber, tim Penggerak PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, sudah sepantasnya Desa Aek goti mendapat predikat desa terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara. Semoga hal ini dapat terkabul," harapnya. (Sulaiman)

TerPopuler