Ratusan Warga Torgamba Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI -->

Ratusan Warga Torgamba Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI

25 November 2018, 25 November
LABUSEL - BOS : Ratusan warga Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan menghadiri Sosialisasi 4 Pilar  MPR -RI. Kegiatan diikuti oleh para aktifis, pengurus Partai Golkar Labuhanbatu Selatan dan Tim Rombongan Sekretariat Jendral MPR - RI Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Ketua Panitia Pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar  MPR-RI, Andrianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda kelender Sekretaris Jendral  MPR- RI.

Ketua Fraksi di MPR - RI dan DPR-RI, H. Rambe Kamarul Zaman mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Pemilu 2019, agar memilih yang terbaik. "Nanti jika memilih anggota DPRD atau DPR - RI, pilihlah yang baik  dan punya pandangan hidup lebih baik," ujarnya.

Ia juga menambahkan, tujuan dilaksanakan Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI adalah untuk memberikan pemahaman berdemokrasi dan memberikan arti dan makna Pancasila  Sakti, serta UUD 1945 sebagai Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Hal ini bukan kampanye politik. Namun agenda resmi MPR-RI Jakarta. Persoalanya hal ini jangan dikembangkan dengan berita bohong, namun apa fakta yang sekarang. Kedepan kita harap Indonesia semakin baik dari sekarang.

Kegiatan ini dihibur Pagelaran Wayang menghadirkan Dalang Ki Giman Guno Prenggo Stoto dengan mempersembahkan cerita Wahyu Satrio Piningit. (Sulaiman)

TerPopuler