Pelayanan Puskesmas Dan Pustu Buruk, Plt Dinkes Paluta Berjanji Lakukan Perbaikan -->

Pelayanan Puskesmas Dan Pustu Buruk, Plt Dinkes Paluta Berjanji Lakukan Perbaikan

02 November 2018, 02 November
PALUTA - BOS : Buruknya kinerja Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan Puskesmas Pembantu (Pustu) Padang Lawas Utara mendapat perhatian serius Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang akhirnya beramai-ramai mendatangi Dinas Kesehatan Paluta, Jumat (2/11/2018). Selain pelayanan yang buruk, prasarana dan pelayanan obat-obatan juga turut tidak maksimal. 

Ketika dikonfirmasi, Plt. Dinas Kesehatan Paluta, dr. Sri Prihatin Harahap melalui Kasubag Umum Nur Azijah menyayangkan adanya laporan pelayanan yang buruk ditingkat Puskesmas dan Pustu. "Dalam waktu dekat akan diupayakan memanggil oknum pegawai tersebut," ujarnya di

Nur Azizah menegaskan tidak akan membiarkan hal ini berkepanjangan. "Dinas Kesehatan tidak akan membiarkan hal ini berkepanjangan, jika petugas tersebut tidak mampu untuk bekerja kita harapkan agar membuat surat pernyataan pengunduran diri sebagai ASN, karena masih banyak putra dan putri yang masih mau bekerja serata peduli dengan kesehatan," tegasnya.

Lalu, Nur Azizah berjanji dalam waktu tujuh hari kerja hal ini sudah dapat di selesaikan dan mendapat jawbannya.

"Terima kasih atas masukan ini, kedepannya kita akan melakukan perbaikan, semoga kedepan kantor Dinas Kesehatan ini melaksanakan pelayanan terbaik," ujarnya. (Sulaiman)

TerPopuler