Ikuti Jambore Pemuda Daerah Provsu 2018, Dispora Labusel Turunkan 16 Peserta -->

Ikuti Jambore Pemuda Daerah Provsu 2018, Dispora Labusel Turunkan 16 Peserta

26 November 2018, 26 November
LABUSEL - BOS : Mengikuti Jambore Pemuda Daerah Provsu 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Selatan menurunkan 16 orang peserta dan seorang pendamping, Senin (26/11/2018).

Para peserta yang diturunkan Dispora Labusel dilakukan melalui seleksi ketat. Diharapkan para peserta dapat menjadi Duta dan mengharumkan  Labuhanbatu Selatan di tingkat Provinsi dan Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Kepemudaan dan Olahraga Labusel, Enam Siregar. Ia menambahkan kesemua peserta akan diberangkatkan secara bersamaan.

"Pendamping akan di berangkatkan bersama peserta seorang dari PPMI ( Purna Prakarya Muda ) Labuhanbatu Selatan. Kegiatan dimulai sejak Selasa (27/11/2018) hingga Sabtu (1/12/2018) yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Utara," jelasnya.

Salah seorang peserta, Brahmana (21) yang merupakan Warga Kecamatan Kotapinang berharap dapat mengharumkan daerah Labuhanbatu Selatan.

"Kami para peserta percaya diri dan sesuai kemampuan masing -masing yakin bisa mengharumkan Labuhanbatu Selatan. Tentang menang kalahnya tinggal masing -masing peserta dapat termotivasi dan memacu skill kemampuan dan bakatnya," jelasnya. (Sulaiman)

TerPopuler