Dua Tahun, Bumdes Desa Perkebunan Batang Saponggol Telah Mencapai Target -->

Dua Tahun, Bumdes Desa Perkebunan Batang Saponggol Telah Mencapai Target

06 November 2018, 06 November
LABUSEL - BOS : Memasuki usia 2 tahun, Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Desa Perkebunan Batang Saponggol telah mencapai capaian target memuaskan. Terlebih lagi setelah bekerjasama dengan Mandiri Link, Senin (5/11/2018).

Dengan adanya Mandiri Link dapat membantu masyarakat Desa Perkebunan dalam melakukan akses pencairan dana hasil Upah  yang di bayarkan perusahaan PT Milano Kebun Batang Saponggol (Wilmar Grup ).

Saat dikonfirmasi, Manager Bumdes  Desa Perkebunan Batang Saponggol, Makmur Siregar mengatakan bahwa saat ini BUMDES memiliki 23 unit armada angkutan yang Bekerja pada badan usaha CV. Hanabi antara lain 3 unit Truk milik Bumdes. "Selain itu, ada juga usaha seperti keyboard. Kedepannya di harapkan suntikan dana dan dukungan partisipasi demi tercapainya  masyarakat sejahtera," jelasnya.

Dilokasi yang sama, Manager PT Milano Perkebunan  Batang Saponggol, Hasmar Harahap berharap agar capaian target ditahun berikutnya lebih lagi.

"Manager Bumdes harus lebih lagi dalam capaian target hasil di tahun yamg akan datang. Jadi supaya sesegera mungkin di lalukan, serta kebutuhan Sembako dan material untuk kebutuhan armada  demi kelancaran usaha," harapnya. (Sulaiman)


Kantor Mandiri Link milik Bumdes Desa Perk Batang Saponggol.

TerPopuler