Dandim 0209/LB Kunjungan Kerja Ke Koramil 12/Langgapayung Labuhan Selatan. Ini Arahannya! -->

Dandim 0209/LB Kunjungan Kerja Ke Koramil 12/Langgapayung Labuhan Selatan. Ini Arahannya!

02 November 2018, 02 November
LABUSEL - BOS : Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 12/Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (1/11/2018)

Hadir pada acara Camat Sungai Kanan, M. Reza Pahlevi Nasution S. STP, Kapolsek Sei Kanan AKP Basyir, Ketua MUI Sungai Kanan Ahmad Gojali, Ketua IPHI Sungai Kanan Ahmad Maturidi, Pasi Pers Kapten Mahmud, Pasiter Kapten Sudarsono, dan Persit Kartika Candra Kirana.
Dandim 0209/LB ,di dampingi Kapolsek Sungai Kanan AKP M Basyir,Camat Sungai kanan M.Reza Vahlepi,Danramil 12/ Langga payung Kapten Inf B.Manurung.
Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso menghimbau kepada masyarakat khususnya pihak sekolah untuk lebih meningkatkan pengawasan dan penjagaan didalam sekolah.

"Saya menghimbau pihak sekolah untuk memperketat penjagaan atau pengawasan terhadap anak murid. Jika anak mau pulang, pihak satpam tidak memperkenankan keluar dari sekolah jika tidak dijemput orangtuanya," ujarnya.

Selain itu, Santoso menambahkan bahwa TNI-AD siap membantu pemerintah dan rakyat membangun seluruh sektor baik pangan, industri, perkebunan, infrastruktur prasarana jalan dan jembatan.

"Rakyat saat ini sudah begitu cermat. Lebih cenderung dan dominan untuk penanaman sumber tani pangan karena saya lihat sendiri para petani yang berdomisili di kecamatan Labuhan Bilik, Seapung Pane Tengah (Ledong) mereka telah menukar tanaman keras ( kelapa sawit) menggantikannya dengan tanaman padi. Sehingga lima tahun kedepan Indonesia kembali penghasil beras (padi) terbesar di Asia. Kebutuhan rakyat menjadi surplus. Disektor lainnya TNI akan siap manunggal dengan rakyat untuk pembangunan prasarana jalan dan jembatan yang belum bisa dilalui diharapkan babinsa dan Danramil agar meberikan informasi kepada saya. Supaya dapat segera disampaikan kepada Bupati dan Gubernur agar secepatnya penanganan," tambahnya.

Santoso mengharapkan kepada seluruh jajaran Koramil 12/Langgapayung agar lebih efektif bekerja dan dapat bersinergi dengan jajaran Kepolisian agar terwujud Kamtibmas sehingga prekonomian masyarakat meningkat dan hidup lebih sejahtera," kata Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso mengakhiri. (Sulaiman)

TerPopuler