Camat Torgamba Terima Penghargaan Kecamatan terbaik se-Sumatera Utara

LABUSEL - BOS : Camat Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Azman Parapat menerima penghargaan dari Tim Supervisi atas penilaian Kecamatan terbaik se-Sumatera Utara. Acara penyerahan penghargaan tersebut digelar di aula gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kota Pinang, Kamis (15/11/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Kholil Jufri Harahap,Unsur Muspida, Sekdakab Labusel Zulkifli Para Asisten ,Staf Ahli Bupati Labusel, para OPD Kab. Labusel, Ketu MUI, Ketua NU, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan Kepala Desa Se Kab. Labusel, serta Tim penilai dari Prov. Sumatera Utara (Sumut) Apibi Lubis dan Basarin Tanjung.

Dalam rangkaian acara tersebut, tokoh masyarakat Torgamba, Holdun Syah, mengucapkan terima kasih kepada Camat Torgamba Azman yang telah berkerja keras sehingga Kecamatan Torgamba menjadi kecamatan terbaik se Provinsi Sumatera Utara.

"Kami dari seluruh masyarakat mengapresiasi atas pemberian penghargaan tersebut, karena Kecamatan yang selama ini baru seumur jagung telah mendapat penghargaan dari Prov. Sumatera Utara," ujar Holdun.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Labusel, Kholil Jufri Harahap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Torgamba dan kepada seluruh masyarakat yang kompak bergandeng tangan, sehingga dalam penilaian tim dari Provinsi Sumut Kecamatan Torgamba menjadi Kecamatan terbaik se Sumut 2018.

"Padahal begitu banyaknya Kecamatan di se Sumatera Utara ini, namun Kecamatan Torgamba menjadi terpilih, tentunya hal itu tidak mudah tercapai, jika pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat tanpa kompak bergotong royong," ucap Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap

Camat Torgamba, Azman Parapat mengatakan jika Kecamatan Torgamba memiliki 14 desa diluar desa pemekaran, kemudian dari Desa Torgamba 2 telah memiliki Wakil Ketua DPRD.

"Kami bersama masyarakat kompak menjalankan visi misi dari Presiden Joko Widodo membangun dari pinggiran, ini semua tidak luput dari bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Labusel. Kami setiap minggunya mengadakan kegiatan, seperti mengurangi kemiskinan dari sumbangan swadaya," ujar Azman.

"Kita memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kelompok kerajinan tangan, ini semua untuk mengurangi kemiskinan, kami setiap saat selalu berkoordinasi dengan semua pihak agar bantuan swadaya dapat terwujud, ini juga kami perlu arahan yang kongkrit dari Wakil Bupati soalnya Kecamatan Torgamba harus lebih maju kedepan. (Sulaiman)
Lebih baru Lebih lama