Bupati Labusel Hadiri Praktek Manasik Haji Tingkat RA/PAUD/TK se-Labuhanbatu Selatan -->

Bupati Labusel Hadiri Praktek Manasik Haji Tingkat RA/PAUD/TK se-Labuhanbatu Selatan

21 November 2018, 21 November
LABUSEL - BOS : Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung yang di Wakili Camat Kotapinang, Sutan Harahap menghadiri Pelaksanaan Praktek Manasik Haji Tingkat RA, TK,PAUD Se - Labuhanbatu Selatan di Lapangan SBBK (Santun Berkata Bijak Berkarya ) Bukit Kotapinang, Rabu (21/11/2018).

Turut hadir Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang diwakili Iptu Tarjuki, H.Rivai  Nasution dari IPHI  (Ikatan Persaudaraan Haji  Indonesia) Labuhanbatu Selatan, Pengurus IGRA, Cut Ridha Hayati, Lurah Kotapinang, Zustan Martua Siregar dari Kakanmenag Mirhan Astar, serta 35 RA, TK, PAUD se-Labuhanbatu Selatan.

Ketua Panitia, Hj. Farida Hasibuan tenaga pengajar di Nurul Ilmi Teluk Rampah Kecamatan Torgamba yang tergabung di Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA ) Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa hadir pada kegiatan ini 35 RA,TK,PAUD dan 686 Peserta.

"Hal ini Sesuai Kurikulum RA,TK,PAUD,serta Pengenalan dan Pemahaman Rukun Islam yang ke-5," ujarnya.

Ketua Panitia pada sambutanya, kegiatan ini untuk mengenalkan serta pemahaman rukun Islam yang ke-5 serta merangsang para orangtua yang belum naik Haji.

"Kedepanya supaya  bisa Naik Haji dan komitmen  menjadi tamu Allah serta keluarga yan Sakinah, mawaddah dan warromah," harapnya.

Pada sambutannya, Camat Kotapinang, Sutan Harahap mengatakan "menitipkan anak -anak didik untuk ditanamkan dan memberikan ilmu percaya diri pada anak didik," harapnya. (Sulaiman)

TerPopuler