Tingkatkan Kinerja Pegawai, Lapas Pangururan Gelar Rapat Dinas Capaian Kinerja Triwulan I Tahun 2024

Bos com,SAMOSIR - Dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh jajaran pegawai berdasarkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing bidang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar kegiatan Rapat Dinas Capaian Kinerja Triwulan I Tahun 2024 diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas III Pangururan, Jumat (3/5).

Bertempat di Aula Lapas Kelas III Pangururan, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta. Dalam pengarahannya, Kalapas menyampaikan pentingnya meningkatkan kinerja Lapas Kelas III Pangururan sebagai lembaga pemasyarakatan yang profesional dan berintegritas.Agenda utama rapat mencakup pembahasan tentang Capaian Kinerja setiap subseksi pada triwulan I Tahun 2024 dan langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk memastikan pencapaian target kinerja yang optimal. Beberapa poin penting yang dibahas melibatkan peningkatan layanan kepada narapidana, keamanan lapas, rehabilitasi dan pembinaan narapidana, serta penguatan kerjasama.

Pada rapat dinas pejabat struktural Lapas Pangururan diberikan kesempatan untuk memaparkan Hasil Capaian Kinerja yang telah dilaksanakan pada Triwulan I Tahun 2024 dan memberikan laporan singkat mengenai rencana kerja dan program-program yang akan dijalankan dalam Triwulan berikutnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab untuk memastikan bahwa setiap elemen dalam lembaga ini memiliki pemahaman yang jelas terkait arahan dan tujuan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Kalapas Pangururan Jeremia Leonta menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja sesuai dengan tupoksi kerja masing-masing serta tetap taat pada aturan.

"Kita harus bersatu padu dan bekerja keras untuk mencapai standar kinerja yang diinginkan. Solidaritas dan disiplin adalah kunci keberhasilan kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Kalapas.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama