Rutan Balige Gotong Royong Bersama Pemerintah Kabupaten Toba

Bos com,BALIGE - Dalam semangat kebersamaan untuk menjaga lingkungan dan memperkuat keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial, Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terjun dalam gotong royong bersama Pemerintah Kabupaten Toba dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. (Senin, 20/05)

Bersinergi bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Toba yang terdiri dari jajaran Camat Balige, petugas Pemadam Kebakaran Kab. Toba, dan personel TNI, petugas Rutan Balige bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bergotong-royong membersihkan area sepanjang Jalan Raja Paindoan, Kelurahan Lumban Dolok Haumabange, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.Dengan perlengkapan kebersihan, semua pihak yang terlibat membersihkan sampah-sampah yang ada disepanjang jalan. Gorong-gorong yang berada ditepi jalan juga tak luput dan dibersihkan guna memastikan saluran gorong-gorong tidak tersumbat akibat sampah-sampah yang menumpuk.

Camat Balige, Partogi Tambunan yang hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut sampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang terus diberikan oleh Rutan Balige dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Balige.


Kepala Rutan Balige, David Nicolas yang memonitoring langsung kegiatan gotong royong massal ini mengatakan, "Rutan Balige akan terus aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Toba khususnya di wilayah Kecamatan Balige. Hal ini juga selaras dengan tujuan Rutan Balige yang senantiasa siap memberikan kontribusi positif kepada masyarakat."(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama