Rakernis Pas Tahun Tahun 2024 Lapas Kelas IIA Sibolga Terima Penghargaan Dalam Pelaksanaan Deteksi Dini

Bos com,MEDAN - Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera yang berlangsung mulai tanggal 15 Mei s.d 17 Mei 2024 berlangsung di Four Points by Sheraton Medan.

Untuk optimalisasi capaian kinerja, kegiatan ini sebagai ajang untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai berbagai kendala teknis yang dihadapi di lapangan dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat sinergi dengan dengan semangat yang semakin PASTI dan berAKHLAK, sesuai dengan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 yang menekankan pentingnya kerjasama yang solid dan berintegritas dalam meningkatkan kinerja yang berdampak bagi masyarakat.

Dalam Rakernis ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menerima penghargaan sebagai UPT Pemasyarakatan Terbaik III dalam pelaksanaan deteksi dini yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Agung Krisna.

Kalapas Sibolga, Indra Kesuma dalam keterangannya "menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Lapas Sibolga. Hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami dan tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan jajaran Lapas Sibolga dalam pelaksanaan deteksi dini pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Sibolga", ungkap Kalapas.(JN/IG)





 

Lebih baru Lebih lama