Pererat Rasa Rasa Solidaritas dan Kebersamaan, Lapas Kelas III Pangururan gelar Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD)

Bos com,SAMOSIR - Lembaga Pembinaan kelas III Pangururan gelar Kegiatan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Pegawai serta family gathering, Giat ini bekerja sama dengan Koramil 03/ Pangururan sebagai Instruktur FMD yang berisikan pembinaan dasar untuk menghasilkan rasa percaya diri, kebersamaan, dan disiplin dalam setiap diri petugas melalui Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Materi Bela Negara, bertempat di Pantai Hotel JTS Parbaba (Sabtu, 25 Mei 2024).

Kegiatan diawali dengan Apel Pembukaan Kegiatan Pembinaan FMD dan juga penyematan tanda peserta oleh Pembina Apel Kalapas Pangururuan Bapak Jeremia Leonta dan Danramil 03 Pangururan Bapak Kapten A.Z. Siregar kepada peserta yang mengikuti kegiatan FMD. Kegitan kemudian dilanjutkan dengan Peraturan Baris- berbaris (PBB) dan penyampaian paparan Bela Negara oleh Danramil 03 Pangururan.

Setelah melaksanakan kegiatan Pembinaan FMD Pegawai, kemudia dilanjutkan dengan permainan yang menambah keseruan family gathering untuk memupuk rasa kepercayaan diri dan kedisiplinan, kami juga ingin semua petugas menciptakan harmonisasi bersama lewat permainan-permainan yang begitu atraktif.

Kalapas Pangururan Jeremia Leonta menyampaikan kepada seluruh jajaran agar memiliki kebersamaan dan persatuan yang lebih erat untuk meningkatkan kinerja dan keberhasilan bersama, khususnya usai kegiatan tersebut.

"Apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai yang mengikuti kegiatan FMD pada hari ini dan juga sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan seluruh peserta FMD. Semoga menghasilkan rasa tanggung jawab yang makin baik dalam diri mereka semua," tutur Kalapas.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama