Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024

Bos com,MEDAN – DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024, Senin (29/04/2024).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., dan dihadiri para Anggota DPRD Kota Medan lainnya.

Dalam Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024 ini, DPRD Kota Medan telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan seperti, 10 (sepuluh) kali agenda Rapat Paripurna, rapat Alat Kelengkapan Dewan lainnya seperti Rapat Komisi yang mencakup Rapat Dengar Pendapat dengan OPD dan masyarakat, rapat internal komisi, dan rapat evaluasi, Rapat Bapemperda, serta Rapat Panitia Khusus Pembahasan Ranperda, baik ranperda yang masih dalam proses pembahasan maupun ranperda yang telah diharmonisasikan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Kota Medan yang telah bekerja sama dalam mengawasi pembangunan Kota Medan.

“Kiranya hasil kegiatan-kegiatan pada Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena harapan masyarakat Kota medan adalah harapan kita”, tandas Hasyim.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama