Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang RRPJPD Kota Medan Tahun 2025-2045

Bos com,MEDAN – Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar S.S.T.P., M.A.P., menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Medan Tahun 2025-2045, Senin (20/05/2024).

Pembukaan Musrenbang yang diawali dengan pemukulan gong oleh Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin bersama dengan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, S.E., dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan, ini bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan visi, misi, arah kebijakan dan sasaran pokok yang telah dirumuskan dalam RPJPD Kota Medan Tahun 2025-2045.

Selain tujuan tersebut, Musrenbang RPJPD Kota Medan Tahun 2025-2045 ini juga berdasarkan amanat Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelaksanaan Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Musrenbang yang berlangsung di Four Points Hotel Jalan Gatot Subroto Nomor 395 Medan ini dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Dearah di lingkungan Pemerintah Kota Medan.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama