Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut laksanakan penguatan peningkatan kewaspadaan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas/Rutan/Lpka di Wilayah Sumatera Utara. Pejabat Struktural Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar beserta jajaran mengikuti pengarahan secara virtual melalui aplikasi zoom terkait Peningkatan Kewaspadaan dan Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, yang dilaksanakan pada Senin, 06 Mei 2024 Pukul : 14.00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan ini merupakan bentuk penguatan sekaligus optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakan di Lingkungan kantor wilayah Sumatera utara dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan pencegahaan gangguan keamanan dan ketertiban. 

Dalam pengarahan ini Rudy Fernado Siantury, Kadiv Pas Kanwil Sumut menegaskan kepada peserta Zoom Meeting prihal pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta penuh integritas. Beliau juga mengimbau kepada para kepala UPT untuk membangun sinergitas dan hubungan kerja sama dengan LBH masing-masing wilayah.

Para peserta kegiatan terkhusus di Lapas Pematangsiantar menyimak dengan penuh perhatian saat Kepala Divisi Pemasyarakatan menggarisbawahi komitmen pemerintah dalam memastikan Hak-hak warga binaan pemasyrakatan terpenuhi dengan baik dan tidak dipersulit.(JN)



Lebih baru Lebih lama