Kumham Sehat Kumham Produktif, Lapas Narkotika Langkat Ikuti Giat Senam Pagi Bersama Secara Virtual

Bos com,LANGKAT - Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat pagi ini dengan penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham RI se-Indonesia secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan diselenggarakan berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI dipimpin oleh Instruktur Coach A'a Beyan dan Coach Yasmin, Jumat (03/05/2024).Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar menuturkan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif dalam hal jasmani dengan tetap menjaga kondisi fisik agar lebih bugar. 

"Senam ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan imunitas para Lapas Narkotika Langkat agar selalu sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Selain menjaga kebugaran, gerakan senam juga dapat membantu melatih otot-otot seluruh tubuh, memperlancar peredaran darah serta menjadikan tubuh lebih sehat dan segar," tutur Kalapas. Setelah pelakasanaan senam kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan kepada seluruh peserta.(JN/IG) 






Lebih baru Lebih lama