Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Kunjungi Rutan Perempuan Medan

Bos com,MEDAN-Dalam rangka kunjungan kerja ke setiap satuan kerja di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna melakukan kunjungan ke Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.

Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Utara, Rudy F. Sianturi; Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, beserta dengan jajaran berkesempatan datang dan memonitoring langsung satuan kerja yang telah meraih predikat WBK ini.

Selama kunjungan berlangsung, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara mengapresiasi kinerja Rutan Perempuan Kelas IIA Medan terutama dalam pemanfaatan sarana dan prasarana yang ada terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

la berharap bahwa apresiasi yang diberikan tentu menjadi semangat bagi Rutan Perempuan Kelas IIA Medan untuk terus menjaga serta

meningkatkan kualitas pelayanan baik bagi warga binaan maupun masyarakat yang menggunakan layanan di satuan kerja tersebut.(JN)



Lebih baru Lebih lama