Jalin Sinergi Dengan APH, Kanwil Kemenkumham Sumut Audiensi Bersama BNNP Sumut

Bos com,MEDAN – Dalam rangka menjalin dan memperkuat sinergi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah Agung Krisna melakukan audiensi dengan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan. (06/05/24)

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi, mempererat komunikasi dan koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dengan BNNP Sumut. Hal ini sejalan dengan 3 kunci pemasyarakatan maju dimana salah satu poinnya ialah sinergi dengan Aparat Penegak Hukum.

Sambil berbincang santai Agung Krisna dan Toga Habinsaran juga membahas tentang upaya penanggulangan narkoba bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan Negara (Rutan), khususnya yang berada di wilayah Sumatera Utara. Dimana kerja sama yang telah berjalan selama ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam hal penanganan rehabilitasi bagi WBP yang terkait kasus narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, Kalapas Medan Maju Siburian, Kakanimsus Medan Wahyu Hidayat, Karutan Medan Nimrot Sihotang, serta Pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama