DPRD Medan Serahkan Rekomendasi LKPJ 2023 kepada Wali Kota

Bos com,MEDAN- Ketua DPRD Medan, Hasyim SE, menyerahkan Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2023 kepada Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Selasa (2/4), dalam rapat paripurna di DPRD Medan. 

Semoga saja menjadi bahan masukan bagi Pemko Medan dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah”, kata Hasyim.

Dikatakannya, semoga apa yang telah kita tetapkan dapat menjadi acuan kita kedepan dalam bekerja. Dan bahan masukan bagi pemerintah kota Medan didalam penyusunan anggaran dan pembangunan kedepannya.

Sementara itu, Walikota Medan mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Medan serta Perangkat Daerah yang telah bersama-sama membahas dokumen LKPJ TA 2023.

Hal ini mencerminkan wujud kemitraan dan kolaborasi antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan.

LKPJ ini, ucapnya sangat penting sebagai bahan rekomendasi dalam bentuk catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum Pemerintah.

Menantu Jokowi mengutarakan, ini akan menjadi bahan masukan bagi Pemerintah dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang semakin baik. 

Terimakasih atas komitmen dan dukungan DPRD terhadap program dan kebijakan Pemko Medan dalam mewujudkan kota Medan yang berkah, maju dan kondusif,” terangnya.

Dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan yang juga turut dihadiri pimpinan Perangkat Daerah serta Camat sekota Medan. Rajudin Sagala Wakil Ketua DPRD Medan membacakan rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2023.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama