Demi Menajalin Dan Mempererat Sinergitas Dengan APH Kepala Lapas Siborongborong Jalin Silaturahmi Kepada Kodim 0210 TU

Bos com,SIBORONGBORONG - Dalam sebuah kunjungan yang bertujuan untuk mempererat sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum antara Lapas Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Kodim 0210/TU Tarutung, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Siborongborong, Krisman Ziliwu, melaksanakan silaturahmi ke Komando Distrik Militer (KODIM) 0210/TU. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Siborongborong, Selasa (07/05).

Kunjungan Silahturahmi Kepala Lapas Siborongborong ke Komando Distrik Militer (KODIM 0210/TU) berlangsung di Kediaman Rumah Dinas Komandan Distrik Militer 0210/TU Tarutung (Letktol Inf. Saiful Rizal). Komandan Distrik Militer 0210/TU, Letkol Inf. Saiful Rizal menyambut kedatangan Kepala Lapas Siborongborong.

Pertemuan antara Kalapas Siborongborong dengan Dandim 0210/ TU, Letktol Inf. Saiful Rizal, mencerminkan upaya kolaboratif antara lembaga pemasyarakatan dan instansi militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk saling mendukung dan berkoordinasi guna mencegah potensi gangguan kamtib yang dapat timbul di Lapas Siborongborong.

Dalam keterangannya, Kalapas Siborongborong menyampaikan apresiasinya terhadap peran 0210/TU dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut. la juga menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga kestabilan di Lapas, yang merupakan bagian integral dari sistem keamanan nasional.

Kepala Lapas Siborongborong mengucapkan terimakasih dan berharap agar dapat terus menjalin sinergitas yang telah terjalin.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama