Apresiasi Sarpras Lapas Pemuda Langkat, Kakanwil Kemenkumham Sumut "Yakin Raih WBK"*

Bos com,LANGKAT - Perkuat kesiapan UPT hadapi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, turun langsung ke Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat. Kamis, (09/05/2024). 

Setelah memberi penguatan kepada jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura, Agung Krisna melanjutkan perjalanannya untuk perkuat kesiapan 2 UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diusulkan maju dalam kontestasi WBK di tahun 2024, salah satunya adalah Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat. 

Kunjungannya diawali dengan pemantauan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pemuda Langkat untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. 

"Dari sisi sarana prasarana, saya melihat sudah sesuai semua disediakan oleh teman-teman semua. Saya yakin Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat bisa meraih WBK di tahun 2024 ini," ujar Agung Krisna. 

Disamping sarana prasarana, Agung Krisna mengarahkan Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Langkat untuk tidak hanya fokus pada publikasi kegiatan sehari-hari tetapi juga memperbanyak publikasi mengenai inovasi yang telah dikembangkan. 

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir,  Kepala Bagian Umum, Syafriadi Lubis, Kepala Bagian Program dan HUMAS, Hotmonaria Damanik, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan, Agung Joni, Kepala Subbagian HUMAS, RB, dan TI, Bambang Suhendra, serta Staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama