Tak Lupa Jasa Para Pahlawan,Kalapas Perempuan Medan Dan Jajaran Ikuti Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HBP ke-60

Bos com,MEDAN – Dalam rangka  memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan pada Kamis (25/04/24). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna.

Agung Krisna memimpin peserta upacara sejenak menundukkan kepala seraya mendoakan para arwah pahlawan. Rangkaian upacara berjalan singkat dan khidmat. Hal ini merupakan bentuk penghormatan yang diberikan Insan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan diakhiri dengan menabur bunga di makam para pahlawan.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, seluruh pejabat struktural di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut, para Kepala UPT wilayah Medan serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.(JN)

Lebih baru Lebih lama