Sukses Terlaksana Selama Tiga Hari, Kadivmin Kumham Sumut Tutup Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarpras Tahun 2024

Bos com,MEDAN- Sukses terlaksana selama tiga hari, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir,tutup kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2024 Sabtu Hotel Four point (20/04/2024).

Dalam sambutannya, Marlen berharap kegiatan hari ini dapat meningkatkan efisiensi pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

"Saya sering mendengar keluhan dari Satuan Kerja Pemasyarakatan, mereka bilang mereka tidak memiliki kendaraan tapi kendaraan yang dibutuhkan itu tidak bisa diadakan karna pada RKBMN-nya tidak ada. Oleh karenanya kegiatan ini dilaksanakan,demi meningkatkan tugas dan fungsi kita melalui perencanaan kebutuhan sarana prasarana yang optimal," jelasnya.

Menurut pria kelahiran 1971 itu, perencanaan yang optimal membutuhkan komitmen yang kuat, tidak hanya dari para operator tetapi juga para pimpinan Satuan Kerja.

"Untuk mengoptimalkan perencanaan ini butuh komitmen dari pimpinan dan operator satuan kerja. Memang operator yang menyusun, namun keputusan akhir tetap ada di tangan pimpinan. Jadi, kehadiran Bapak/Ibu Kepala Satuan Kerja di kegiatan hari ini menjadi penting untuk optimalisasi perencanaan tersebut," ujar Marlen.

la juga berterima kasih kepada para narasumber yang telah bersedia hadir dari berbagai daerah untuk memberikan materinya di Kota Medan.

"Kami berterimakasih kepada para narasumber yang telah hadir di Kota Medan tiga hari ini. Kami sangat mengapresiasi seluruh materi yang disampaikan," ujarnya.(***)





Lebih baru Lebih lama