Staf Khusus Menhumkam Bidang Intelijen Dan Keamanan Kunjungi Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menerima kunjungan kerja Staf Khusus (Stafsus) Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono, Kamis (18/4). 

Kalapas  Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyambut langsung kunjungan. Dalam kesempatan ini juga, Krismono melakukan pengecekan pelayanan seperti ruang layanan kunjungan, Krismono juga berdialog dengan keluarga WBP yang berkunjung dan bertanya tentang pelayanan yang  ada di Lapas Perempuan Medan kepada pengunjung.

Kemudian dilanjutkan peninjauan area Blok Hunian, Ruang Bimbingan Kerja dan Hasil Karya WBP Yang ada di Lapas Perempuan Medan. Krismono memberikan apresiasi terhadap kegiatan pembinaan yang ada pada Lapas Perempuan Medan, terutama kegiatan keterampilan dan kreativitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Krismono juga berpesan untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan pembinaan tersebut, pemasaran secara online juga untuk ditingkatkan agar saat WBP telah selesai menjalani pidana dan kembali ke masyarakat, mereka mempunyai keterampilan yang bisa dipakai untuk melanjutkan hidup ke depannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama