Semarak Ramadhan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar Berbagi Takjil Kepada Warga Sekitar


Bos com,PEMATANGSIANTAR- Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah Swt. untuk meraih keberkahan tersebut adalah melalui bersedekah. Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah.Senin (01/04/2024)

Kantor imigrasi kelas II TPI Pematang Siantar  menggelar Pembagian takjil secara gratis dilakukan di halaman depan kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang siantar yang dibagikan langsung oleh Kepala Kantor imigrasi  (Kakanim) Yusva Aditya bersama dengan para Pejabat Struktural.

Kakanim Pematangsiantar Yusva Aditya mengatakan  Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat yang lewat di jalan Medan  yang akan berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M.

“Benar kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham dan berbagi kepada masyarakat melalui pembagian takjil untuk masyarakat juga para pengguna jalan,dan pemohon Paspor di area kantor imigrasi.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan kantor imigrasi kelas II TPI Pematang Siantar.(Rel)

Lebih baru Lebih lama