Semarak HBP Ke 60, Rutan Humbang Hasundutan Laksanakan Penyuluhan PHBS Bersama Puskesmas Matiti

Bos com HUMBANGHASUNDUTAN-Kegiatan Penyuluhan Kesehatan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat bagi Narapidana/Tahanan/Anak di Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 bekerjasama dengan Puskesmas Matiti (17/04).

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor. 2269/MENKES/PER/XI/2011 tentang Pedoman Pembinaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan dengan Puskesmas Matiti, dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 sebagai salah satu wujud kepedulian mengenai perilaku hidup bersih dan sehat bagi narapidana/tahanan/anak di Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan sehingga terlaksanya kegiatan tersebut.

Kegiatan Penyuluhan Kesehatan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ini dipimpin oleh Kepala Puskesmas Matiti dan Dokter Puskesmas Matiti didampingi oleh Bapak Kasubsi Pelayanan Tahanan, yang dilaksanakan pada pukul 10.00 s/ d Selesai, bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan.(JN)



Lebih baru Lebih lama