Sambut HBP Ke-60, Rutan Cipinang Menebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bos com,JAKARTA – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, oleh karena itu Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Rutan Kelas I Cipinang membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang sedang melintas didepan Kantor, Senin (1/4).

Kegiatan pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali bersama seluruh Pejabat Strukturan dan Pegawai Rutan Cipinang mengatakan bahwa kegiatan inj merupakan rangkaian dari Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, yang mana kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

"Selain sebagai momentum HBP ke-60 diharapkan kegiatan berbagi takjil ini juga dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang pahala bagi jajaran Rutan Cipinang, serta senantiasa terus berbuat baik dan berbagi kepada sesama," ucap Sukarno Ali 

Lebih lanjut, Karutan mengatakan bulan suci Ramadhan selain sebagai salah satu cara kita melaksanakan ibadah dengan berpuasa dan juga untuk melatih kita agar senantiasa berbagi kepada sesama. "Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, seluruh amal ibadah kita dilipatgandakan, semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama,” tutupnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama