Rutan Pangkalan Brandan Sosialisasikan Aturan Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445H Bagi Warga Binaan

Bos com,PANGKALAN BRANDAN- Sambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M, Rutan Pangkalan Brandan laksanakan persiapan demi memberikan pelayanan terbaik untuk warga binaan dan keluarga. Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu melaksanakan sosialisasi kepada Warga Binaan mengenai tata cara berkunjung di Hari Raya Idul Fitri 1445H tahun ini.(08/04/2024)

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Ka. Rutan Pangkalan Brandan,Agung Joni didampingi Ka. KPR, Bapak Andika Pratama P. beserta jajaran staff Keamanan berikan sosialisasi kepada Warga Binaan mengenai aturan selama melaksanakan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Kegiatan diawali dengan membacakan aturan tata cara berkunjung di Hari Raya Idul Fitri 1445H oleh jajaran keamanan sesuai dengan yang telah diposting pada kanal media sosial Rutan Pangkalan Brandan.Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kepala Rutan kepada seluruh warga binaan mengenai himbauan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

"Kami tidak akan pernah capek-capeknya untuk mengingatkan kepada seluruh teman teman warga binaan untuk pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tinggal kita saat ini. Kebersihan adalah salah satu kunci utama agar kita bisa terhindar dari penyakit. Bayangkan bagaimana sedihnya perasaan keluarga kita apabila ketika mereka berkunjung dan mendapati kita sedang kurang sehat? Meskipun pihak Rutan memiliki tim medis dan obat-obatan namun alangkah lebih baiknya jika kita bisa mencegah daripada mengobati." Ujar Karutan Agung.

Diakhir arahan Ka.Rutan mengingatkan kepada seluruh Warga Binaan agar tetap menjaga kondisi tetap kondusif agar segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar.(JN)



Lebih baru Lebih lama