PJ.Bupati Aceh Tamiang Apresiasi Perusahaan Setor Zakat Ke BMK Aceh Tamiang -

Bos.com (Aceh Tamiang) Pada Selasa, (02/04/24), menyahuti imbauan Pj. Bupati Aceh Tamiang, sejumlah perusahaan yang beroperasi di kabupaten ini sudah menyetorkan zakatnya ke Baitul Mal Kabupaten. Di antaranya adalah PLN ULP Kualasimpang dan Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kualasimpang.

Pj. Bupati Asra saat menerima penyerahan zakat dari Manajer UP3 PLN Langsa pada Selasa (26/03/24) lalu dan memberikan apresiasi.

“Terimakasih Kepada PLN yang telah menyerahkan zakat ini, kami terima dan akan kami serahkan ke Baitul Mal. Semoga menjadi berkah dan Pahala yg berlimpah kepada bapak/ibu pegawai PLN di bulan Ramadhan yg berkah ini,” ucap Pj. Bupati Aceh Tamiang dengan penuh kesyukuran.

Dikatakan Pj. Bupati Asra, zakat yang diterima dari para muzakki akan disalurkan kepada khalayak yang membutuhkan. “Insyaallah bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Saat penyerahan zakat, Manajer PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama yang didampingi Manajer PLN ULP Kualasimpang, Joni Faisal menyebutkan, penyetoran zakat menambah hubungan positif antara PLN dan Pemda & Baitul Mal Aceh Tamiang. “Sehingga menjadi bagian dari kolaborasi yang lebih baik lagi dan harmonis,” tutur Indradi."(Hrp)

Lebih baru Lebih lama