Perkuat Siraturrahmi PC PMII Aceh Tamiang Gelar Bukber Di Bulan Ramadhan 1445 H

Bos.com (Aceh Tamiang) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Aceh Tamiang gelar buka puasa bersama (Bukber) di bulan Ramadan 1445 Hijriah dihelat Sekretariat Ansor kabupaten setempat pada Selasa lalu, (02/04/24).

Kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi ini dihadiri Ketum PC PMII Aceh Tamiang, Pembina PC PMII Aceh Tamiang, PK STAI-Aceh Tamiang, IKA PMII Aceh Tamiang, Ansor Aceh Tamiang, LBH GP Ansor Aceh Tamiang, Demisioner Ketum PC PMII Aceh Tamiang.

Ketua Umum PC PMII Aceh Tamiang, Hadi Mukhsin, S.H, mengungkapkan, acara buka puasa bersama ini merupakan wujud dari silaturahmi kelembagaan PC PMII dengan Pengurus Komisariat STAI-Aceh Tamiang dalam upaya menyatukan pandangan, visi, misi untuk merespon pertumbuhan pembangunan di Aceh Tamiang.

“Kita cakapkan berbagai hal terkait dengan kaderisasi Mapaba,Jenjang kaderisasi PMII,serta kebutuhan pembangunan Aceh Tamiang baik dari aspek ekonomi, dan aspek pembangunan lainnya serta aspek pemberdayaan masyarakat,” kata Hadi Mukhsin, S.H.

Ketua PC PMII Aceh Tamiang ini mengaku, pertemuan silaturahmi yang dihelat di bulan Ramadan merupakan momentum yang paling berharga. Sehingga diharapkan pertemuan di bulan penuh magfirah ini dapat menghasilkan pemikiran yang baik.

“Dan kehadiran alumni PMII Aceh Tamiang sahabat kami senior kami bang Bayu Setiawan S.H sebagai Duta digital Aceh Tamiang ini tentunya sangat berarti bagi kami Baik untuk Pengurus PC, PK serta alumni PMII Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Kehadiran muhammad Suhaji S.H sebagai ketua LBH GP Ansor, merupakan kesempatan yang berharga untuk berbagi pengalaman bersama pengurus PC PMII Aceh Tamiang.

“Karena beliau kader PMII Aceh Tamiang dan sepak terjangnya sudah final melampaui batas-batas normal orang Aceh Tamiang,” katanya.

Hadi Mukhsin mengaku inti dari acara buka puasa bersama dengan komisariat STAI Aceh Tamiang yaitu silaturahmi.

Pada pertemuan tersebut, Hadi Mukhsin juga memberikan pandangannya terhadap keberadaan PC PMII Aceh Tamiang. Ia berharap kaders maupun alumni PMII Aceh Tamiang dapat menjadi pemimpin yang berguna untuk bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dimanapun kita berada, kita harus bisa berbuat yang terbaik, kita bisa sukses dalam memimpin setiap organisasi yang kita tempati agar semakin baik,” harapnya.

Hadi Mukhsin S.H menilai kaders PMII Aceh Tamiang sangat solid. Hal ini terbukti dengan persiapan rencana buka puasa bersama PC PMII Aceh Tamiang yang hanya butuh waktu beberapa hari saja. Kendati begitu, banyak yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Sahabat -Sahabat di sini solid. Kita pantau dari Aceh konsolidasi teman-teman di Aceh Tamiang cukup baik dalam memperjuangkan kader-kadernya. Sebagai ketum PMII Aceh Tamiang saya bangga dengan itu,” katanya.

Ia mengaku, perkembangan PMII Aceh Tamiang hari ini cukup bagus. Semoga PMII Aceh Tamiang Selalu memberikan kebaikan dan menjadi inspirasi.

Tarmizi, S.H sebagai Pembina PC PMII Aceh Tamiang minta kepada seluruh Sahabat/i PMII Aceh Tamiang, lebih bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pengurus,baik Pengurus Cabang,maupun pengurus Komisariat,agar PMII Aceh Tamiang tetap bersinergi dan juga terus eksis di Aceh Tamiang."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama