Peringati HBP Ke-60,Lapas Rantauprapat Kanwil Kumham Sumut Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT - Masih merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rantauprapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (25/04/2024).

Kalapas Rantauprapat, Herliadi memimpin langsung kegiatan ziarah dan Tabur Bunga ini, beliau menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya penghormatan terhadap para pejuang kita yang telah berjuang demi negeri ini.

"Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjasa bagi negeri. Acara tabur bunga ini bukan sekedar kegiatan upacara semata, melainkan juga menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa dan negara ini"tegas Kalapas.

Rangkaian upacara tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kalapas selanjutnya mengheningkan cipta dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara. Kalapas menaburkan bunga pertama kalinya dilanjutkan dengan pejabat struktural dan petugas Lapas Rantauprapat.

Kalapas Rantauprapat ucapkan terimakasih kepada para pejabat struktural dan Staf Lapas Rantauprapat atas partisipasi dalam melancarkan kegiatan hari ini

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pejabat struktural eselon IV dan V yang sudah persiapkan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga hari ini, sehingga upacara kita hari ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita".ucap Kalapas.(JN)



Lebih baru Lebih lama